AKAN LEBIH BERWARNA JIKA KITA BIJAK DALAM MEWARNAI HIDUP INI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Selasa, 27 April 2010

Kado


Kemarin aku mendapatkan kado ulang tahun dari sang istri, kemarin memang aku tidak fit dan terpaksa aku harus pulang untuk beristirahat, aku sendirian hanya berteman suara perut yang minta segera diisi, akupun bergegas memasak ceplok telor dan tara... aku makan dengan lahap karena sudah tidak tahan mendengar suaru perutku ini, ketika aku sedang rebahan tiba-tiba istri muncul, "loh.... qo udah pulang kerja". aku kaget karena istriku tidak bilang kalau dia akan pulang cepat. Sambil tersenyum dia menghampiri aku dan mengucapkan "selamat ulang tahun, ya" sambil memberikan sesuatu dan mengecuk pipiku penuh rasa sayang.
Aku pun senang dan tersenyum. kami larut dalam suka. selain istriku mertua dan adik ipar pun datang dan mengucapkan selamat ulang tahun, kemudian disusul oleh bibinya dengan membawa sebuah bingkisan. "Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, banyak rejeki, dan segera di kasih momongan", begitu katanya. dengan wajah  senang bercampur sedih dan matanya pun berkaca-kaca mau meteskan air mata.
"Terima kasih atas semua perhatian dan bingkisannya, semoga menjadi ladang amal". kata ku kepada mereka. Selamat Ulang Tahun bagi sobat-sobat semua yang sama berulang tahun di bulan ini.


******


5 komentar:

  1. pastinya kado yang paling mengesankan hanya datang dari orang orang tercinta kita

    salam

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang Tahun ya? Moga slalu sehat dan murah rezeki serta panjang umur.. :D saya juga mendapatkan kejutan yang luar biasa dari rekan2 kantor beberapa minggu yang lalu ketika saya berulang tahun.. yang jelas itu semua karena rasa sayang dan cinta kepada anda sob..

    O ya, sepertinya anda aktif Pramuka ya? saya juga sangat mencintai kepramukaan

    Salam Kenal

    BalasHapus
  3. Met pajang umur yah kk agus
    oya kk agus ada orderan apa nih,,!
    sms ke no saya dox???
    02519156004

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sehat, sejahtera dan bahagia lahir-batin. Amin

    BalasHapus
  5. Selamat Ulang Tahun...

    BalasHapus