AKAN LEBIH BERWARNA JIKA KITA BIJAK DALAM MEWARNAI HIDUP INI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Jumat, 30 April 2010

Bau Hangit

LIGA TERTAWA. Sampai saat memposting cerita ini saya belum bisa melupakan peristiwa yang terjadi beberapa tahun silam. Ceritanya begini, waktu itu saya sedang diminta tolong sama teman untuk mengetik bahan skripsinya. saya ditemani oleh sam, dia orangnya suka melucu dan banyak akalnya. 

dengan setia dia menemani saya, ketika sedang asyik mengetik, 
sam bicara : "ngga ada tukang mie tek-tek yang lewat, ya" 
sayapun menjawab, "iya-iya, lapar juga nih". waktu itu sudah hampir jam 11 malam. dan saya melanjutkan mengetik. tiba-tiba sam bicara lagi: "geng, sepertinya bau hangit (sesuatu yang terbakar) nih?". sam duduk persis disamping kiri saya. mendengar dia berkata bau hangit, saya replek dan bangun, karena ingat tadi siang saya menaruh kaos kaki basah diatas monitor, ingat sama kaos kaki litu lantas saya pun berdiri dan mencari sumber bau yang dikatakan sam.
"dimana?" tanyaku sambil mengendus mencari tahu.
"sepertinya disini, ni". kata sam sambil menunjukkan sumber bau kearah tempat dia duduk. saya masih terus mengendus sambil bicara. "bau apa? dimana?" kata saya dan tidak memperhatikan wajah sam karena sibuk mencari sumber bau, ketika saya mengendus ke arah dia sambil membungkuk. tiba-tiba saya mencium bau tidak sedap dan "heg!!!" egh, edan!!! sialan, ini mah bukan bau hangit tapi bau kentut!"
sam pun tertawa mengigik (tertawa yang ditahan pake tangan) dan akhirnya lepas, "huuahahahahahahahahaha....." dia tertawa lepas dan lama. saya pun yang tadinya ngambek, jadi ikutan tertawa. "huahahahah" kami berdua tertawa dan membuat teman yang sedang nonton jadi ikut tertawa karena melihat sam yang tertawa sampai berlinang air mata.

nah, sobat ku semua. cobalah untuk (ma'af) "kentut pada tempatnya".
cerita ini saya posting untuk turut serta memeriahkan acara yang digelar oleh pakdhe di acara liga tertawa Blogcampsiana. kalau ingat peristiwa itu saya masih suka senyum-senyum sendiri.

sumber gambar : http://images.google.co.id


12 komentar:

  1. heheeheheh, bau hangit ya mas?

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasinya
    saya catat sebagai peserta
    salam hangat dari BlogCamp


    *** huekkkkk...kok masih bau gini sih bang...***

    BalasHapus
  3. mandi 2000 perak
    kencing 1000 perak
    kalo kentut gratis............
    jadinya bebas dong!!!!!!!

    BalasHapus
  4. ha ha ha ha ha wao jadi ikut kentut!

    BalasHapus
  5. wekekek.. upsssss siapa tuh yang bau hangit..

    nice post

    BalasHapus
  6. Waah ini nih kebiasaan sy yang suka bikin bini sy mabok hehe...

    Nice post sob ;)

    BalasHapus
  7. sedap ga tuh......wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Hahahaha.... ketawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

    BalasHapus
  9. salam kenal mas, ikut menyimak :)
    kalo kentutnya bau hangit kemungkinan kalo makan ayam bulunya gak pernah dicabutin :)

    BalasHapus
  10. kayaknya temen mas emang usil nie :)

    BalasHapus