AKAN LEBIH BERWARNA JIKA KITA BIJAK DALAM MEWARNAI HIDUP INI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Minggu, 25 April 2010

MENULIS DI SAUNG PASGAK

Di tujukan khusus kepada seluruh "pasukan bebek" yang mempunyai "serpihan" pasgak di mohon untuk mengupload atau mengirimkan ke alamat email komandan bebek jawarakadut@gmail.com sekaligus dengan tulisannya baik itu tentang kegiatannya ataupun hanya sekedar curhat sebagai gambaran dari serpihan tersebut. Maksud dari diadakannya saungpasgak tidak lain hanya sebagai wadah mengumpulkan kembali foto-foto yang dulu pernah dipakai atau dipinjam.
Saungpasgak bermaksud untuk menjalin kekeluargaan sehingga kita semua bisa tertawa dan berbagi cerita seperti masa-masa lalu. Saya yakin diantara "pasukan bebek" masih ada yang menyim
pan serpihan/foto kegiatan yang dulu pernah diikuti. serpihan itu merupakan bukti bagaimana pasgak dulu pernah jaya, dan akan dijadikan sebagai motivasi bagi pasgak junior yang kian hari kian menyusut. "hidup segan mati tak mau".
Demi semaraknya saungpasgak saya himbau agar segera mengirimkan foto (serpihan) kegiatan baik itu dalam bentuk file atau aslinya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

*******

5 komentar: