AKAN LEBIH BERWARNA JIKA KITA BIJAK DALAM MEWARNAI HIDUP INI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Rabu, 01 Agustus 2012

Tali Kadeudeuh

Alhamdulillah... kita panjatkan kepada ALlah SWT yang telah memberikan kita sehat sehingga kegiatan buka puasa bersama dengan tema Tali Kadeudeuh bisa dilaksanakan dengan lancar, yang mana kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan yang ada di dalam program kerja gerakan pramuka gugus depan 06.029 - 06.030 yang berpangkalan di SMP Negeri 5 Kota Bogor tahun pelajaran 2012/2013. Selain kegitan buka puasa bersama juga akan digelar kembali kegiatan PERSAMI yang Insyaallah akan dilaksanakan pada Bulan September 2012. Dalam kesempatan ini kami mengundang kepada Alumni untuk hadir pada acara tersebut, untuk tanggal masih dalam proses proposal.
Kegiatan yang diketuai oleh Sarah Drew dan rekan-rekannya, Alhamdulillah dapat dilaksanakan walaupun hanya dalam waktu 3 hari kepanitiaan dapat mengumpulkan dana untuk kegiatan tersebut, namun sangat di sayangkan kepada mereka yang sudah memberikan attention nya tetapi mungkin satu dan lain hal sehingga tidak dapat hadir pada kegiatan tersebut, sehingga panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan jerih payahnya, sedikit sulit untuk tersenyum karena melihat sangat banyaknya makanan yang tidak habis. Akan tetapi ketidak hadiran mereka memberikan berkah tersendiri bagi warga yang berada di lingkungan SMP Negeri 5 karena makanan yang tidak habis dapat mereka nikmati.
Semoga dilain kegiatan tidak terulang kembali hal seperti ini..... semoga saja.....
Ayooooo..... Berdiri kembali PASGAK.... sudah lama kau tertidur....
BANGKITTTT...... MAJU.... "TIDAK ADA HAL YANG TIDAK MUNGKIN DI DUNIA INI"
Salam Sukses Selalu....

1 komentar:

  1. Aulia Kurnia (Akur)4 Agustus 2012 pukul 22.48

    bisa dibilang hebat, yang katanya persiapan cuman 3 hari... salut lah... moga lebih baik lagi taun depan dan PASgak gak makin sepi... he he

    BalasHapus