AKAN LEBIH BERWARNA JIKA KITA BIJAK DALAM MEWARNAI HIDUP INI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Rabu, 28 September 2011

Cambuk LT2

Memang sudah terlalu lama kami tertidur pulas sehingga tidak tau perkembangan aktivitas rekan-rekan yang lain, kami memang terlalu terlena dengan empuk nya bantal dan sejuknya ruangan, sehingga sulit sekali untuk beranjak, kami terlalu lama bermimpi.
Mimpi untuk menjadi yang terbaik tidak lah mudah perlu adanya perjuangan dan pengorbanan serta keikhlasan dalam melakukan setiap kegiatan. Kami baru menyadari bahwa mimpi kami tidak terwujud manakala kami mencoba untuk bangun dari tidur dan mulai menata kembali kamar dan tempat tidur untuk segera melangkah mandi, makan dan latihan. Latihan tidak hanya cukup dengan membaca tapi juga harus dengan "bermain", learning by doing.
Kemampuan kami baru bisa terukur manakala kenyataan pahit menampar mulut ini, kami terlena dan tak mampu berjalan untuk menjadi yang tercepat, tangkas serta cekatan. Itu semua butuh latihan-latihan.... Cambuk LT2 masih terasa pahit... namun kami mencoba untuk menelan dan merasakan, semoga pahit ini bermanfaat di masa yang kan datang.... Cambuk LT2 akan kami kenang sebagai pedoman menatap masa depan yang lebih cerah....
Inilah wajah-wajah Cambuk LT2......



















 Masih banyak wajah-wajah yang lain... tunggu penampakannya.....
Salam Pramuka.

6 komentar:

  1. terlihat bingung..... mau ngapain ya....

    BalasHapus
  2. keren.. bangkit lagi.. yang baik biarlah akan terus menjadi baik.. =)

    BalasHapus
  3. kenapa yang bagian aku jelek2 wkwk

    BalasHapus
  4. aduh saya ga ikt sih huhuhuhu... :( jadinya ga ada nih... -Witnu-

    BalasHapus
  5. wew sya g ad

    A Avicenna (avis)

    The End

    BalasHapus